Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Tegaskan Kondisi Pertemanannya dengan Kartika Putri

Kompas.com - 29/08/2016, 19:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan penyanyi dangdut, Julia Perez alias Jupe, menegaskan ia dan Kartika Putri masih berteman baik.

"Kagak berantem. Baik-baik aja (dengan Kartika)," ujar Jupe usai menjadi bintang tamu sebuah program di studio MNCTV, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

Sebagai informasi sempat beredar isu mantan suami Jupe, Gaston Castano, sedang dekat dengan Kartika.

Jupe juga tak merasa dikhianati teman sendiri dan berusaha berpikir positif. Lagipula Gaston dianggapnya sudah menjadi masa lalu.

"Kita akan merasa dikhianati itu kalau kitanya memang mempersilakan diri kita untuk merasa terkhianati. Kalau saya merasa sama siapa pun fine-fine aja," katanya.

Pelantun "Belah Duren" ini menambahkan, ia tak mau terjerumus ke dalam lubang gosip yang diciptakan oleh orang-orang di luar sana.

Jupe ingin memperbaiki citranya yang sering dinilai gemar bermasalah dengan orang lain. Maka itu, ia pun menolak banyak berkomentar tentang kabar yang menurut dia tidak benar.

"Nanti pola pikirnya 'ya Jupe berantem lagi', heboh. Nanti dibilang tukang berantem. Padahal saya enggak mau gitu-gitu. Sudahlah. Saya udah enggak mau cari panggung. Kalau yang lain mau cari panggung, silakan tapi jangan dragging saya," ujar Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com