Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Taylor Swift Tidak Datang ke MTV VMAs

Kompas.com - 30/08/2016, 15:52 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Taylor Swift (26) menjadi sorotan karena ia absen dari perhelatan MTV Video Music Awards (MTV VMAs).

Seperti yang diberitakan Reuters, Swift dikabarkan tidak datang karena akan menjadi juri sebuah persidangan di Nashville.

Menurut pengguna Twitter Tracy Bates dengan akun @TracyActivism, Swift berfoto dengan orang-orang lain yang berpotensi menjadi juri sebelum persidangan di pengadilan Nashville.

Bates sebelumnya berkicau, "saya jadi juri dengan @taylorswift13". Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya pengawal Swift tidak mengizinkan berfoto.

Tetapi, beberapa waktu kemudian ia mengunggah video dan banyak foto, termasuk swafoto dengan Swift yang hari itu memakai terusan hitam sederhana di ruang tunggu.

Ia mengatakan, Swift senang berfoto dengan orang lainnya dan ia juga mendapat tanda tangan dan tulisan "senang bertemu denganmu" dari sang bintang.

Bats tidak mau media menggunakan foto-fotonya dan mengatakan tidak dijual.

Seorang pengguna Twitter lainnya yang juga mengunggah foto Swift mengunci akunnya.

Swift, selebriti perempuan terkaya dengan pendapatan 170 juta dollar AS, tidak masuk nominasi mana pun dalam ajang MTV VMAs. Bahkan, ia juga tidak datang pada acara tersebut.

Namanya disebut-sebut oleh Kanye West, pria yang berseteru dengannya, ketika sang penyanyi rap menjelaskan tentang lagu "Famous" miliknya.

Perwakilan Swift pun tidak memberikan penjelasan mengenai penjurian tersebut maupun komentar untuk pidato West di VMAs.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com