Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Sisi Gelap Gatot Brajamusti yang Aditya Gumay Tidak Tahu

Kompas.com - 30/08/2016, 17:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara film Aditya Gumay mengaku baru mengetahui sisi gelap Gatot Brajamusti kendati mereka pernah bekerja sama sebagai sekretaris dan ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) pada periode 2011-2016.

Menurut Aditya, Gatot yang selama ini dikenal memiliki pribadi yang baik dan dermawan.

"Kalau mungkin kemarin baik, tapi ada sisi gelap yang mungkin kita tidak tahu. Dan itu masih perlu diselidiki oleh polisi," kata Aditya saat dijumpai di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Aditya sendiri mengaku terkejut dengan ditangkapnya Gatot karena kasus narkoba di sebuah kamar hotel di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016). Ia menilai bahwa peristiwa ini bisa menjadi pembelajaran untuk Gatot.

"Ini pelajaran terbaik buat hidup Aa Gatot, apalagi di hari ultah beliau (ditangkap). Ini hadiah terbaik setiap kali dia ulang tahun, dia akan kenang," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Gatot ditangkap bersama beberapa orang di sebuah kamar hotel di Mataram. Saat ia digerebek di kamar hotel, polisi menemukan satu plastik klip berisi sabu, alat pengisap sabu, pipet kaca, sedotan, korek gas, serta dompet berisi uang dan kartu identitas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com