Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan: Aku Enggak Mau Eksploitasi Anak

Kompas.com - 02/09/2016, 19:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Olla Ramlan mengaku tak ingin anak-anaknya terlalu sering disorot kamera dengan alasan tak mau mengeksploitasi mereka.

"Aku enggak mau eksploitasi anak dengan terlalu banyak di kamera, yang penting anaknya enjoy dan nyaman," kata Olla di sela acara Style It Forward di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

Istri Aufar Hutapea ini mengaku tak menolak tawaran pemotretan atau shooting untuk putra-putrinya. Namun, jika mereka tak nyaman, maka ia tak mau memaksa.

"Rata-rata di depan kamera tergantung mood, kalau mood-nya lagi bagus, bisa diajak kompromi. Kalau enggak, aku enggak bisa maksain," ucap Olla.

Terutama untuk Aleena Naira Hana Hutapea, Olla mengaku tak ingin pertumbuhan putrinya yang baru berusia satu tahun tujuh bulan itu malah terganggu.

"Karena perkembangan anak itu, golden age dari satu sampai tiga tahun, aku enggak mau mereka terganggu, yang penting mood-nya dia. Makanya jarang aku bawa ke tempat ramai. Tapi kadang mal atau tempat shooting aku bawa," kata Olla.

Britney Spears tidak mau anaknya jadi seleb

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com