Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Project Pop Akan Tampil di Kompasianival 2016

Kompas.com - 04/10/2016, 12:05 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -
Grup musik Project Pop akan mengisi acara di Kompasianival 2016 yang akan diselenggarakan di Gedung SMESCO, Jakarta. Nantinya, Project Pop akan tampil dalam segmen music performance hingga penutupan acara.

Pelantun musik dengan lirik jenaka ini akan ikut memeriahkan panggung Kompasianival 2016 yang akan diselenggarakan 8 Oktober mendatang. 

Grup musik yang beranggotakan Udjo, Gugum, Odie, Oon, Hilman, Yosi, dan Tika Panggabean ini tentu sudah tidak asing. Apalagi dengan lagu-lagunya yang easy listening bisa membuat badan ikut bergoyang. 

Selain diisi oleh performa dari Project Pop, di Kompasianival 2016 nantinya juga akan menampilkan performa tarian tradisional Kamoro. Tarian yang berasal dari Suku Kamoro, Papua, ini akan menghiasi panggung Kompasianival dan semakin melekatkan nilai-nilai ke-Indonesiaan dalam perhelatan akbar ini.
 
"Kita selalu berusaha menampilkan sesuatu yang menjadi ciri khas Indonesia. Salah satunya tarian ini. Nantinya selain Project Pop, tarian tradisional Kamoro juga akan tampil di panggung Kompasianival 2016," ujar COO Kompasiana Pepih Nugraha. 

KOMPASIANIVAL 2016 KOMPASIANIVAL 2016

Kompasianival yang menginjak tahun keenam ini juga akan dihadiri pembicara yang sangat kompeten di bidangnya. Menteri Sosial Khofifa Indar Parawansa pun telah menyatakan akan hadir sebagai keynote speech dalam Kompasianival 8 Oktober mendatang.
 
Dengan mengusung tema besar yaitu "Berbagi," acara ini akan dibagi pada beberapa segmen dengan beberapa subtema di antaranya Berbagi Prestasi, Berbagi Inspirasi, Berbagi Kesehatan, dan lain-lain. Tentu saja segmen-segmen ini juga akan diisi oleh pembicara ternama. 
 
Ada Melanie Putria yang akan mengisi segmen Berbagi Sehat, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang akan mengisi segmen Berbagi Teknologi dan Inovasi serta masih ada banyak pembicara yang akan sangat sayang untuk dilewatkan. 
 
"Kami tentu berusaha untuk menghadirkan para pembicara yang dapat menginspirasi seluruh masyarakat dan netizen. Kompasianival ini akan diadakan setiap tahunnya," ujar Pepih.

(Baca: "CNN Heroes" Asal Indonesia Akan Berbagi Inspirasi di Kompasianival 2016)

Kompasianival memang telah menjadi ajang kopi darat "Kompasianer" (blogger Kompasiana) terbesar yang diselenggarakan setiap tahunnya. Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta, bisa melalui laman kompasianival.kompasiana.com. (Yudha Pratomo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com