Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan Akui Susah Jadi Ibu

Kompas.com - 09/10/2016, 07:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Atiqah Hasiholan mengaku mengalami sedikit kesulitan ketika berperan sebagai ibu dalam film Wonderful Life.

Dalam film tersebut, Atiqah memerani tokoh Amalia, ibu seorang anak lelaki bernama Aqil.

"Tadinya saya pikir jadi ibu secara bentuk, karena saya belum pernah jadi ibu. Bagaimana cara gandeng, pandangan. Tapi saya enggak mau ke situ aja, tapi lebih ke relationship yang sangat kuat," kata Atiqah di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntung Sinyo, pemeran Aqil, adalah mudah bergaul dengan para pemain lain. Itu memudahkan mereka menjalin chemistry.

"Sebenarnya Sinyo bisa cepat akrab sama semua orang. Di lokasi juga kita sering bareng. Jadi itu membantu saya untuk dekatkan diri ke dia," ujar istri Rio Dewanto ini.

"Walau dia kelihatan masih segini tapi dia nyambung. Walau ngomongin hal yang serius itu bisa. Jadi teman ngobrol juga enak," imbuhnya.

Hingga akhirnya Atiqah dan Sinyo memahami bahwa yang dibutuhkan adalah menjalin kebersamaan agar menjadi hubungan yang natural.

"Akhirnya sampai dia mengerti. Sebenarnya kunci masalahnya ya di hubungan itu. Jadi kita lebih fokus di situ," jelasnya.

Wonderful Life adalah film drama keluarga yang menceritakan tentang seorang ibu yang memiliki anak yang mengalami disleksia.

Film ini disutradarai oleh Agus Makkie dan diproduseri oleh Rio Dewanto. Film ini akan ditayangkan pada 13 Oktober 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com