Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi: 10 Tahun Jadi "Brand Ambassador", Sulit Dapat Pacar

Kompas.com - 12/10/2016, 12:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dipercaya sebagai salah satu brand ambassador sebuah produk perawatan rambut, artis peran Sandra Dewi (33) menjadi pandai membagi waktu untuk mengerjakan kewajibannya sebagai brand ambassador.

Salah satu tugasnya adalah ikut menjalankan kampanye produk tersebut ke masyarakat di berbagai kota. Untuk itu, ia tak jarang harus bekerja pada akhir minggu.

"Banyak banget yang sudah saya lakukan selama perjalanan saya menjadi brand ambassador. Sampai enggak punya pacar ya gara-gara tiap weekend kerja terus," ungkap Sandra ketika ditemui dalam acara kampanye Indonesia Bebas Ketombe #BebasPutihPutih, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/10/2016)

Kendati demikian, hal tersebut tidak menjadi beban bagi Sandra.

Calon istri pengusaha batu bara Harvey Moeis ini pun menuturkan bahwa pekerjaan itu telah menjadi bagian dari hidupnya.

"Ini sudah sejak pertama kali karier aku. Sejak aku remaja sampai saat ini, selalu dikirim ke kota-kota terpencil maupun kota-kota besar," tuturnya. (Caroline Ayudya Pramantie/Novrina)

Artikel sumbernya, berjudul "10 Tahun Jadi Brand Ambassador, Sandra Dewi: 'Sampai Enggak Bisa Punya Pacar!", ada pada tabloid.nova.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com