Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Monita Tahalea Penasaran Aksi Rhoma Irama di Synchronize Fest 2016

Kompas.com - 20/10/2016, 13:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Monita Tahalea (21) mengaku tak sabar menyaksikan penampilan kelompok musik dangdut legendaris, Soneta Group, dalam Synchronize Fest 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

"Rhoma Irama nomor satu. Hahaha. Lainnya banyak," katanya usai jumpa pers Synchronize Fest 2016 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Monita mengatakan bahwa ia ingin ikut merasakan antusiasme penggemar Soneta.

Ia juga ingin melihat secara langsung cara Rhoma Irama dan Soneta mengirimkan musik dan energi ke penonton.

"Aku penasaran banget pengin liat, pengin nonton langsung, pengin ngerasain suasananya ketika nonton mereka bareng orang-orang lain. Cara mereka menyampaikan musiknya mereka ke pendengarnya," ujar Monita.

Alumnus Indonesian Idol mengatakan jika keinginannya itu terwujud, itu merupakan pengalaman pertamanya menonton aksi Soneta Group secara langsung.

"Ini akan jadi yang pertama. Biasanya nonton di televisi doang, kalau enggak denger di radio. Dari kecil. Paling inget lagu "Mirasantika". Hehehe," ucapnya.

Monita juga akan menjadi salah satu musisi penampil di Synchronize Fest 2016. Ia dijadwalkan tampil pada hari pertama, yakni Jumat 28 Oktober 2016.

Sedangkan, Soneta bakal beraksi selama satu jam memainkan 15 lagu di hari kedua acara, Sabtu (29/10/2016), pukul 23.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com