Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini Abdee Akan Tampil Bareng Slank di Konser 1.000 Band

Kompas.com - 25/10/2016, 16:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Semenjak dinyatakan mengidap penyakit gagal ginjal, gitaris Abdee Negara langsung membatasi aktivitas bermusiknya bersama Slank.

Namun, ketika Slank tampil di Konser 1.000 Band Pekan Raya Indonesia pada Selasa (25/10/2016) malam nanti, Abdee akan tampil bersama Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), dan Ivan (bas).

Kabar kembalinya Abdee dalam formasi Slank malam nanti diungkap oleh Direktur Utama Promotor Deteksi Karya Utama Hari Koko Santoso kepada Kompas.com saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Senin (24/10/2016).

"Tampil, Abdee bilang ingin tampil, tapi kan kondisinya lagi enggak sehat, tapi dia paling semangat dia bilang akan tampil," tuturnya.

Selain itu, Slank juga akan memberikan penampilan terbaiknya. Koko mengatakan bahwa aksi panggung yang apik selalu jadi jaminan Slank di setiap pertunjukannya.

"Slank itu menariknya dia enggak pernah absen, di Soundrenaline dulu enggak pernah enggak ada. Dia selalu tampil, semua konser gede itu anak-anak Slank kaya punya naluri, feeling, Konser 1.000 band di tahun 2010 juga dia gila-gilaan," paparnya.

Koko juga mengungkap bahwa riders atau permintaan yang diajukan Slank tak pernah neko-neko. Bahkan, agar penampilannya semakin spektakuler, tak jarang Slank membawa perlengkapan sendiri.

"Kita sudah memberikan secara riders sudah selesai. Kalau Slank ingin berikan sendiri, kalau mau bawa efek sendiri, drum set sendiri, kabinet sendiri, tapi itulah Slank maunya serius. Jadi kalau mau bawa sendiri silakan," jelas Koko.

Hanya saja, kini Slank meminta ruangan khusus bebas rokok.

"Ada, sudah siapkan (ruangan bebas rokok), Slank ingatkan ada yang enggak merokok, bagus dong anak band kalau enggak merokok," ujar Koko.

Malam nanti Slank akan tampil dalam Konser 1.000 Band yang merupakan bagian dari acara Pekan Raya Indonesia 2016. Selain Slank akan ada penampilan dari TIC Band yang siap menghibur penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com