Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan Belajar Adegan Laga dari Iko Uwais

Kompas.com - 26/10/2016, 21:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk kali pertama artis peran Chelsea Islan bermain dalam film bergenre laga, yakni Headshot. Kesempatan itu tentu saja disambut antusias oleh dara pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan tersebut.

Padahal Chelsea tidak memiliki dasar ilmu bela diri untuk bermain dalam sebuah film laga. Untuk mengatasi hal tersebut, ia harus belajar banyak dari lawan mainnya, aktor Iko Uwais.

"Aku nggak punya basic action atau gimana. Aku belajar dari Iko Uwais," ungkapnya saat berada di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Menurut Chelsea, dirinya harus latihan fisik bersama Iko selama satu bulan. Ia banyak belajar bagaimana untuk bereaksi pada saat melakukan adegan dengan lawan main.

"Kami latihan sebulan hanya untuk aksi-reaksi dan safety. Aku diajarin step by step-nya juga tips untuk safety film action. Untuk film ini memang banyak yang harus dilatih," ungkapnya.

Menurut dia, film kali ini berbeda dengan film-film yang pernah dibintangi sebelumnya. Chelsea menuturkan bahwa ia lebih banyak mengandalkan fisik ketimbang dialog-dialog seperti yang sudah-sudah.

"Reading-nya dua minggu tapi latihannya lama. beda banget sama film aku sebelumnya yang lebih menghafal dialog dan emosi," ucap pemain film Street Society itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com