Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Dikenalkan kepada Ibunda Drake

Kompas.com - 27/10/2016, 18:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber TMZ

 
KOMPAS.com - Taylor Swift dikabarkan telah bertemu dengan orangtua Drake. Situs web TMZ melaporkan bahwa diva pop 26 tahun itu telah menghabiskan waktu luangnya bersama wanita paling penting dalam hidup sang penyanyi rap.

Swift disebut memenuhi bertemu ibunda Drake ketika penyanyi lagu "Hotline Bling" itu merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di Los Angeles pada akhir pekan lalu.

Lalu, apakah pertemuan ini dapat diartikan sebagai kencan? Sayangnya situs web bersangkutan menyatakan tidak.

TMZ mengklaim bahwa Drake mengenalkan Swift kepada sang ibu karena pelantun "Bad Blood" itu jarang berpesta dengannya dan hanya mau bertemu dengan orang-orang di sekeliling yang ia kenal saja.

Namun, di satu sisi ibunda Drake menyebut bahwa putranya mengenalkan Swift sebagai teman dekat.

Rumor mengenai hubungan asmara Drake dan Swift bermula setelah pria yang pernah dekat dengan vokalis Rihanna tersebut menggoda mantan penyanyi country itu di sebuah pesta ulang tahun yang digelar di Delilah, Los Angeles, Minggu (23/10/2016). TMZ mengatakan bahwa hubungan kedua bintang itu sudah lebih dari teman.

Ketika it Swift dan Drake tampak tak asing satu sama lain. Mereka berdua bertemu, berjalan-jalan, berpelukan dan berfoto bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TMZ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com