Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, Rhoma Irama dan Soneta Grup Akan Mengoyang Synchronize Fest

Kompas.com - 29/10/2016, 15:16 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Malam ini, penyanyi Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan mengoyang festival musik Synchronize Fest yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Rhoma dan Soneta akan tampil pada pukul 23.30 WIB di Dynamic Stage. Soneta dijadwal tampil selama satu jam untuk memainkan 15 lagu.

Namun, sebelum Rhoma dan Soneta mengoyang festival tersebut, sederet musisi dari berbagai genre musik akan meramaikan gelaran hari kedua Synchronize Fest yang dimulai pukul 14.30 WIB.

Penyanyi Kunto Aji, White Shoes and The Couples Company, dan P Project, menjadi sederet musisi yang akan unjuk gigi di District Stage. Sementara di Forest Stage, ada Pee Wee Gaskins, Superglad, dan Endank Soekamti. Bergeser ke Lake Stage, ada Begundal Lowokwaru, The Adams, dan OM Pengantar Minum Racun.

Sedangkan The Brandals, The Flowers, dan Billfold, secara berturut-turut akan mengisi Dynamic Stage sebelum Rhoma Irama dan Soneta menjadi penampil pamungkas malam nanti.

Selain pertunjukan musik selama tiga hari, Synchronize Fest 2016 juga menyajikan area hiburan lainnya, yakni Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair, dan F&B Festival. Festival tersebut berlangsung selama tiga hari, yakni pada 28-30 Oktober 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com