Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Pacar Baru, Dewi Rezer Takut Bikin Bekas Suami Sedih

Kompas.com - 03/11/2016, 22:11 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Rezer mengaku punya pacar baru. Dewi mengatakan bahwa pacar barunya itu bernama Thomas, seorang bule berkebangsaan Australia.

Kali ini, Dewi terlihat lebih terbuka berbicara soal Thomas. Hal ini berbanding terbalik ketika Dewi disinggung soal Steven Savino, bule yang juga asal Australia dan pernah dikabarkan sudah berhubungan dengan Dewi jauh sebelum bercerai dengan aktor Marcelino Lefrandt.

"Iya teman, pas difoto samping-sampingan, ya sedekat itu saja. Kenal di Australia," kata Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Meski Dewi baru mengakui Thomas sebagai teman dekatnya, namun ia sudah mengenalkan pria bule itu kepada orangtua dan kedua anaknya, Brinette dan Jarvis. Bahkan, kata Dewi, mereka sudah pernah pergi bersama beberapa waktu yang lalu.

"Sudah pernah ketemu sama mamaku, anak-anak aku. Kami pernah piknik bareng," kata Dewi.

Dewi mengaku sudah mengenal Thomas sejak tiga bulan lalu. Lantas, apakah Thomas sudah dikenalkan kepada Marcelino?

"Belum. Aku juga jarang ketemu kalau sama Marcel, enggak tahu, kalau dia sedih gimana? Ha-ha-ha," kata Dewi setengah bercanda.

Ramai digosipkan sebelumnya, ketika belum bercerai dengan Marcelino, Dewi pernah dikabarkan dekat dengan seorang bule bernama Steven Savino.

Pria yang akrab disapa Dewi dengan sebutan Sav itu berprofesi sebagai seorang pelatih tenis di Australia. Kedekatan mereka pertama kali diketahui publik ketika beberapa foto mesra keduanya beredar di dunia maya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com