Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Addie MS: Besok, Titi Rajo Bintang Menikah

Kompas.com - 11/11/2016, 16:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Komposer Addie MS membenarkan bahwa penabuh drum yang juga artis peran Titi Rajo Bintang akan menikah pada Sabtu (12/11/2016) besok di sebuah tempat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Titi akan menikah dengan pria bernama Adrianto Djokosoetono. Adrianto merupakan Ketua Umum DPP Organisasi Angkutan Darat (Organda) yang juga menjabat sebagai salah satu direktur di Blue Bird Group.

"Oh iya, dia besok nikah. Aku diundang paginya," kata Addie melalui pesan singkatnya kepada Kompas.com, Jumat (11/11/2016).

Addie bersama istrinya, Memes, akan menghadiri pernikahan Titi dan Adrianto. Namun, Addie tidak dapat memastikan apakah calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), akan menghadiri resepsi pernikahan salah satu juru bicara tim pemenangannya itu.

"Pak Ahok, aku enggak tahu hadir atau tidak," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Titi, dalam acara Jakarta Fashion Week 2016 di pelataran Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016), mengakui bahwa ia sudah tidak sendiri lagi. Titi sudah dua tahun menjalin hubungan dengan kekasihnya.

"Saya sudah enggak sendiri. Saya sudah ada (pasangan)," ujar mantan istri pemain drum Aksan Sjuman itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com