Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Evangelista Bicara soal Pernikahannya yang Tak Direstui Ibu

Kompas.com - 24/11/2016, 21:52 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda artis peran Celine Evangelista, Vincentia Nurul, tak hadir dalam pernikahan putrinya dengan Stefan William pada 10 November 2016 lalu. Bahkan, Vincentia dikabarkan tak merestui pernikahan tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Celine punya jawabannya.

"Begini ya, yang pergi meninggalkan itu kan ibu saya, bukan saya yang pergi, jadi oma saya dan keluarga besar saya berharap, semoga mama yang pergi bisa kembali lagi," kata Celine saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Selain itu, Celine juga tak tahu di mana kini sang ibu berada. Pemain sinetron Asisten Rumah Tangga itu juga mengaku tak lagi bisa mengubungi ibunya.

"Karena dia tinggal di mana kami enggak tahu, nomor telepon enggak tahu, dan nomor saya juga diblok. Jadi saya cuma coba menghubungi nomor yang saya dapat, cuma tetap enggak bisa," jelas Celine.

Di hari bahagia itu hampir semua anggota keluarga Celine hadir. Hanya sang ibu saja yang tidak datang.

Celine bahkan menyebut bahwa ibunya tak hanya memiliki masalah dengan dirinya saja, melainkan dengan keluarga yang lain.

"Semua keluarga saya datang, saya berhubungan baik dengan semua keluarga besar saya. Saya berhubungan baik dengan oma, mama dari mama saya. Tante saya, sepupu, om semua baik-baik saja. Memang ibu saya ini enggak hanya bermasalah dengan saya, tapi sama semua keluarga," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com