Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Velove Vexia Ketakutan Makan Petai

Kompas.com - 26/11/2016, 11:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dulu, artis peran Velove Vexia mengaku (26) terkejut dan ketakutan ketika dituntut menyantap petai saat shooting film Cinta Laki-laki Biasa.

"Bener-bener shock. Awalnya takut banget. Udah gitu dikasih sama dia (Deva Mahenra) petainya gede banget. Jadi aku yang hmmm... Aku takut banget awalnya he-he-he," katanya dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

"Pingsan dia ha-ha-ha," timpal Deva, lawan mainnya dalam film tersebut.

Selama ini Velove belum pernah sekalipun mencicipi sayuran berbau menyengat itu.

"Seumur hidup baru makan petai he-he-he. Hal baru di film ini ya itu, makan petai. Dalam ceritanya kan (karakter Velove) harus makan petai. Cuma saya pribadi enggak pernah makan petai. Di film itu pertama kali," katanya.

Ternyata, ketika ia memakan petai, Velove kembali terkejut. Sebab, rasa petai yang sebelumnya ia pikir sangat tak enak, tak seperti yang ada dibayangannya.

"Ternyata petai enggak seburuk yang saya bayangin. Tapi mulut saya bau banget. Saya jadi enggak pede ngomongnya he-he-he," katanya.

"Enggak (ketagihan). Ternyata saya emang enggak suka petai," tambah Velove sambil tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com