Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Bangga Jadi Duta Vitamin Rambut yang Sponsori Kylie Jenner

Kompas.com - 29/11/2016, 18:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura (23) baru-baru ini didaulat sebagai duta sebuah produk vitamin rambut yang sedang populer di Amerika Serikat.

Sosialita Kylie Jenner, Vanessa Hudgens, dan Khloe Kardashian, adalah sejumlah selebriti yang sering menggunakan dan memopulerkan produk berbentuk beruang biru itu.

"Suatu hal yang baru, aku juga jadi brand ambassador vitamin rambut yang juga sponsorin Kylie Jenner, Kim Kardashian," kata Cinta dalam wawancara usai jadi bintang tamu dalam progam bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Dara kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini merasa bangga bisa menjadi satu-satunya orang Indonesia yang mendapat kesempatan menjadi duta produk tersebut.

"Aku bangga banget karena aku satu-satunya orang Indonesia, bisa dipilih sama mereka jadi brand ambassador di sosial media buat brand vitamin itu," kata Cinta.

Perempuan bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini mengatakan, kemungkinan ia terpilih karena akun Facebook-nya cukup aktif.

"Mungkin ada satu alasan kenapa mereka pilih aku, karena FB aku yang paling kuat di Indonesia. Mungkin karena itu mereka tahu tentang aku," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com