Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lepas dari Luna Maya, Ayu Ting Ting Wujudkan Impian

Kompas.com - 02/12/2016, 10:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah pecah kongsi dengan Luna Maya, rekan bisnisnya dalam lini fashion Luna Habbit, kini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) memiliki lini fashion sendiri, A2T.

Menurut pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini, memiliki bisnis fashion merupakan impiannya sejak dulu.

"A2T (ATT), arti (singkatan) nama saya. Saya ingin kembangkan passion saya di dunia fashion. Saya pengin punya baju sendiri yang saya ciptakan sendiri. Ini brand saya pribadi. Desainnya sesuai karakter saya yang ceria, energik, colourful, dan tetap fresh," terang Ayu dalam jumpa pers peluncuran A2T di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Ayu juga mengatakan bahwa masalah yang mengakibatkan ia putus hubungan bisnis dengan Luna sudah selesai. 

"Soal masalah yang kemarin kan saya sudah jelaskan, memang kontrak sudah selesai. Dari awal ini adalah hasil saya usaha sendiri dan ada tim ahli semua di bidang fashion," terangnya.

Pedendang lagu "Sambalado" ini menekankan bahwa ia tak pernah melanggar kontrak. Ayu menegaskan bahwa perjanjian bisnisnya dengan pihak Ramayana, yang mengedarkan dan menjual produk A2T, ditandatanganinya setelah kontraknya dengan Luna usai.

"Pembuktian, juga ada Ramayana yang melirik dan menawarkan, punya visi dan misi yang sama. Ada yang tertarik membantu brand saya, enggak apa-apa kan, halal saja. Kayak begini enggak perlu diperbesar kan," jelasnya.

"Saya enggak melanggar kontrak saya. Saya juga menghormati kontrak (sebelumnya) saya, sabar sampai selesai," imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Ayu dan pihak Ramayana menandatangani kontrak di hadapan para pewarta. Pihak Ramayana memegang hak mengedarkan dan menjual produk A2T.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com