Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shane Filan "Eks-Westlife" Akan Buka Christmas Festival 2016 di Manado

Kompas.com - 04/12/2016, 16:48 WIB

Tim Redaksi

MANADO, KOMPAS.com - Mengawali perhelatan Christmas Festival 2016 di Manado, Sulawesi Utara, Pemerintah Provinsi Sulut mendatangkan mantan personel Westlife, Shane Filan, pengisi acara.

Shane Filan menggantikan Air Supply yang membatalkan jadwal turnya ke Manado karena salah seorang personelnya, Russel Hitchcock, dikabarkan mengalami kelelahan akibat jadwal tur yang padat.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini, kami sangat paham dengan antusiasme masyarakat Sulut yang ingin menyaksikan secara langsung konser Air Supply," jelas Ketua Panitia Konser Christmas Festival 2016, Fanny Legoh.

Shane Filan bakal mengisi acara grand opening Christmas Festival 2016 Minggu (4/12/2016) malam nanti di Lapangan Megamas Manado.

Selain Shane Filan, Ruth Sahanaya juga direncanakan tampil untuk memeriahkan grand opening tersebut bersama penyanyi muda Angel Piters.

Christmas Festival 2016 akan berlangsung selama sebulan penuh dengan beragam kegiatan yang menampilkan budaya Sulut, bazar amal dan sejumlah kegiatan menarik lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com