Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sonny Septian "Tembak" Fairuz A Rafiq di Hadapan Keluarga Besar

Kompas.com - 13/12/2016, 19:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq mengaku tak menyangka bahwa ia akan "ditembak" kekasihnya, Sonny Septian, di hadapan keluarga besar. Kata dia, itu merupakan kali pertama Sony mengungkapkan perasaannya untuk menjalin cinta

"Dia nembaknya di depan seluruh keluarganya dia," kata Fairuz sambil tersenyum dalam wawancara di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Momen bahagia ini terjadi tepat saat hari ulang tahun sang kekasih pada Oktober 2016 lalu.

Rupanya Sonny tak biasa merayakan ulang tahun. Namun, ia memilih untuk mengumpulkan keluarga besarnya untuk menjadi saksi nyatakan cinta.

"Tadi aku baru tahu dari Kak Elma Theana (kakak Sonny) kalau ternyata dia tuh ulang tahun enggak mau dirayain sebenarnya. Cuma karena dia mau nembak, jadi dipanggil semua keluarganya. Aku yang 'Oh ya? ternyata dia kumpulin keluarganya hanya untuk nembak aku' he-he-he," ujar Fairuz.

Sonny yang berada di sampingnya menimpali, apa yang ia lakukan itu adalah wujud pembuktian bahwa ia serius terhadap Fairuz.

"Apa yang aku omongin besoknya aku lakuin. Proses pendekatan juga enggak bertele-tele. Aku lakuin apa yang mau aku lakuin. Mungkin itu yang dibutuhkan seorang perempuan. Jadi ya mungkin dia menerima dan merasakan nyaman, so kami jalan sekarang," kata Sonny.

Pemain sinetron Tarzan dan Saenab ini mengaku jatuh hati kepada Fairuz saat mereka terlibat dalam satu proyek film televisi waktu lalu.

"Proses pertemuan beberapa kali, temenan, komunikasi. Dari yang enggak ada perasaan apa-apa, terus akhirnya di satu momen ketika kami ngobrol lagi satu judul bareng, tiba-tiba 'tek' gitu. Aku sih ngerasanya gitu," ucap Sonny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com