Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Diberhentikan dari Acara Musik di TV

Kompas.com - 16/12/2016, 14:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Gading Marten tidak lagi menjadi pembawa acara Inbox di SCTV. Pihak stasiun televisi tersebut pun sudah menemukan penggantinya.

"Udah stop. Termasuk keasyikan shooting," ujar Gading dalam wawancara setelah pemutaran film Hangout di The Prohibition, Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

Menurut Gading, awalnya ia mengajukan cuti selama 20 hari untuk menjalani shooting film Hangout di Gunung Salak, Jawa Barat, dan Pulau Sangiang (Banten).

"Ketika ditawari di film ini gua langsung berpikir yang nawarin teman-teman gua, jadi mengharuskan gua izin. Jadi pas gua enggak ada, (tim) kreatif cari pengganti dan mereka tune in. Ya sudah," lanjut dia.

Sudah sembilan tahun Gading menjadi pemandu program musik tersebut. Berbagai keseruan dan pengalaman sudah dienyamnya bersama rekannya, artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama.

Menurut Gading, pemberhentian kontraknya melalui suasana yang baik dan akrab. Ia mengatakan tidak ada gesekan atau perselisihan soal itu.

"Masih baik-baik. Bahkan beberapa acara gede masih ditawarin," kata dia.

Meski demikian, Gading mengaku ada perasaan sedih karena meninggalkan pekerjaan yang sudah ia jalani selama bertahun-tahun.

Namun, Gading tetap akan berkarya. Gading mengaku, sudah banyak pekerjaan lain yang menantinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com