Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluk Gisel, Ernest Prakasa Minta Izin Gading Marten

Kompas.com - 21/12/2016, 14:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ernest Prakasa mengatakan, adegan pelukan yang ia lakoni dengan penyanyi Gisella Anastasia dalam film Cek Toko Sebelah sudah mendapat restu dari suami Gisel, Gading Marten.

"Izin gue (ke Gading). 'Ding izin ya, gue pinjem istri lu, ada peluk-pelukannya nih'," ucapnya usai pemutaran film Cek Toko Sebelah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Karena Gading juga seorang artis peran dan paham akan proses shooting, ia bisa bersikap profesional. Ernest mengatakan, dengan santai Gading memberi izin.

"Gading cuek, katanya, 'ah iya iya santai udah sana'. Kami sama-sama udah punya anak, jadi enggak ada yang aneh-aneh," ujarnya.

Film Cek Toko Sebelah berkisah tentang Erwin (Ernest Prakasa), yang mendapatkan mandat dari ayahnya untuk mengurus toko kelontong milik keluarganya.

Namun kakak Erwin yang bernama Yohan (Dion Wiyoko), tak terima dan merasa dilangkahi.

Beberapa artis peran Tanah Air, daru Gisella Anastasia, Adinia Wirasti, Dodit Mulyanto, Tora Sudiro, Yeyen Lidya, dan sederet komika turut meramaikan film tersebut.

Film yang disutradarai sekaligus dibintangi oleh Ernest ini akan 'buka toko' alias ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 28 Desember 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com