Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kriteria Pria Idaman Citra Kirana

Kompas.com - 24/12/2016, 18:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Citra Kirana (22) mengungkapkan tipe pria idaman yang akan menjadi pasangan hidupnya nanti. Seperti apa kriteria lelaki yang Citra dambakan?

"Pasti dong agamanya harus bagus karena ke depannya pengin baik," ujarnya dalam wawancara di sela menghadiri perayaan ulang tahun anak Annisa Trihapsari di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

"Orangtua juga pesan kalau cari pacar cari yang agamanya kuat," tambahnya.

Satu hal yang penting, selain yang ia sebutkan tadi, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini ingin merasa terlindungi dan nyaman.

Citra juga mengaku telah memiliki target untuk menikah. Namun finalis GADIS Sampul 2007 ini tak mau terlalu terpaku pada targetnya untuk duduk di pelaminan.

"Soal jodoh, doain saja kan kita enggak pernah tahu datangnya kapan. Target pasti ada cuma balik lagi sama yang di atas," kata Citra.

Citra Kirana diketahui pernah menjalin hubungan dengan adik pemain sinetron Nabila Syakieb, yakni Ali Syakieb. Namun hubungan cinta kedua kandas pada 2015 lalu. Sebelumnya, Citra juga sempat berpacaran dengan Andrew Andhika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com