Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldi "CJR" Ingin Liburan bersama Keluarga di Danau Toba

Kompas.com - 01/01/2017, 09:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Alvaro Maldini Siregar atau yang akrab disapa Aldi sengaja mengosongkan jadwalnya pada malam pergantian tahun agar bisa berkumpul dengan keluarga.

Ditemui di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016), Aldi mengaku sengaja mengambil jadwal manggung pada sore hari.

"Jadi gue ambil jadwal ini janjian karena kebetulan jalan-jalannya gue sama keluarga itu malam. Kalau ini kan cuman sampai sore, jadi bisa," ujar Aldi.

Bagi Aldi, akhir tahun 2016 menjadi istimewa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini gue sempetin kumpul bareng sama keluarga. Sebelumnya kan selalu kerja. Keinginan gue sendiri untuk tahun baru di Jakarta. Ke mana-mana juga macet banget ke luar kota," katanya lagi.

Sebenarnya, personel vokal grup CJR ini ingin menikmati keindahan kampung halamanannya, di Medan, Sumatera Utara. Aldi ingin menginap di depan Danau Toba.

"Gue pengin pulang kampung sebenarnya. Di depan Danau Toba, ada hotel yang wah, kayak surga, adem banget," ujarnya.

Sayangnya, keinginan itu tak bisa terwujud pada liburan kali ini. "Cuman waktunya enggak sempat karena minimal seminggu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com