Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimberly Ryder Akui Berpacaran dengan Edward Akbar

Kompas.com - 06/01/2017, 17:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kimberly Ryder kini mulai terbuka tentang jalinan asmaranya yang baru. Pemain film Winter in Tokyo ini mengakui sedang berpacaran dengan artis peran Edward Akbar.

"Iya (pacaran dengan keponakan Tamara)," kata Kimberly dalam wawancara di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Kimberly mengatakan, perkenalannya dengan dengan keponakan aktris Tamara Bleszynski itu bermula ketika mereka terlibat dalam produksi film berjudul Air Terjun Pengantin Phuket (2013).

Namun, soal kapan tepatnya ia dan Edward menjalin kasih, Kimberly menolak mengungkapnya. Menurut dia, bukan perkara berapa lama mereka berpacaran, tetapi yang penting keduanya sudah sama-sama serius.

"Film pertamanya sama aku sama tantenya juga. Jadi kami dari awal sudah saling mengenal semua. Fine-fine aja sih," katanya.

"(Berapa lama pacaran?) Rahasia he-he-he, itu cuma nomor doang. Kami ingin membuat masa depan bersama yang baik," tambah Kimberly.

Hanya saja, ketika ditanya apakah itu artinya ia sudah siap melangkah ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih, Kimberly hanya minta didoakan.

"Kalau itu doakan aja. Target menikah muda? 23 tahun muda ya? 24, 25 tahun pas? Ya 25 tahun lah," ucapnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com