Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Seminggu Ichsan Tarore Tinggalkan Tanah Air, Denada Sudah Kangen

Kompas.com - 18/01/2017, 15:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Denada Tambunan (38) mengaku rindu kepada Ichsan Tarore (27), rekan seprofesinya yang sedang dekat dengannya.

Pada 11 Januari 2017 Ichsan berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah umrah bersama ibundanya, Endang Susilawati. Ichsan baru akan kembali ke Tanah Air pada 19 Januari 2017.

"Kangen lah pasti," kata Denada terkesan malu-malu ketika ditanya dalam wawancara dengan sejumlah wartawan, termasuk tabloidnova.com, di Jakarta pada Selasa (17/1/2017).

"Yang dikangenin ya becandaannya dia pasti, jahilnya dia, cara dia bikin aku ketawa, itu hal yang dia lakukan. Meski bisa lewat WhatsApp, tapi kan namanya spending waktu bersama, bercanda sama kami bertiga itu momen menyenangkan," tutur ibu satu anak ini.

Maksud eks-istri fotografer Jerry Aurum ini, bertiga adalah Denada, putri Denada, yang baru berusia empat tahun, dan Ichsan.

Denada memang tak bisa beribadah umrah dalam waktu yang sama dengan Ichsan. Ia sudah telanjur menerima tawaran pekerjaan yang tak bisa ditinggalkannya.

"Beberapa bulan yang lalu, aku sudah ada (kontrak) kerjaan. Sebenarnya, kalau di Jakarta, aku pasti akan usahakan," kata Denada. (Okki Margaretha/Deddy Adrian)

Sumber artikel ini ada di tabloidnova.com dengan judul "Denada Kangen Ditinggal Ichsan Taroreh Umrah".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com