Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Diminta Rano Karno, Maudy Koesnaedi Bersedia Jadi Zaenab Lagi

Kompas.com - 19/01/2017, 11:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Maudy Koesnaedi mengatakan bahwa ia akan siap menjadi Zaenab lagi jika sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan difilmkan oleh Rano karno.

"Ya lah (siap jadi Zaenab lagi). Kalau Bang Doel (Rano Karno) bilang jalan, kita jalan," ucap Maudy lalu tersenyum ketika berbincang-bincang di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Namun, lanjut Maudy, ia belum mengetahui apakah Rano akan melayarlebarkan atau tidak sinetron seri itu.

Rano merupakan penulis cerita untuk sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan, yang memodernkan kisah dari novel Si Doel Anak Betawi karya Aman Datuk Madjoindo.

Rano juga merupakan produser dan sutradara sinetron seri itu, selain menjadi pemeran Si Doel.

"Masalah Si Doel mau dibikin film atau tidak, tanya sama Bang Rano. Kalau kabar-kabar kayak gitu aku enggak tahu," ujarnya.

Ia pun mengaku belum melihat sinyal dari Rano untuk memfilmkan Si Doel Anak Sekolahan.

"Bang Rano sendiri belum bicara apa-apa ke saya," kata pemeran Inggit Ginarsih dalam film Soekarno: Indonesia Merdeka ini.

Si Doel Anak Sekolahan, yang episode pertamanya untuk kali pertama ditayangkan pada 12 Maret 1994 di RCTI, pernah populer pada masanya.

Sinetron seri berdurasi 162 episode untuk tujuh musim tayang itu berkisah tentang keluarga Betawi yang tetap mempertahankan nilai-nila budaya mereka di tengah modernisasi.

Selain menampilkan Maudy dan Rano, sinetron seri tersebut juga menghadirkan almarhum Benyamin Sueb, Aminah Cendrakasih, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, dan almarhum Basuki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com