Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril Lantunkan Selawat untuk Menidurkan Anak

Kompas.com - 21/01/2017, 16:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril mengaku punya cara jitu untuk menidurkan putra pertamanya yang bernama Hasan Fadilah Nuril.

Ia melantunkan selawat dan menyanyikan lagu daerah "Lir Ilir" hingga sang anak terlelap.

"Selawat karena hal baik dan nadanya merdu. Terbukti bisa menidurkan anak saya. Lagu daerah itu bagus, semisal 'Lir Ilir'. Itukan lagu diciptakan Sunan Kalijaga, sekalian mengenalkan," ujarnya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017) sore.

Fedi mengaku belajar menjadi suami siaga. Ia tidak ingin istrinya, Vanny Widyasasti, berjibaku sendirian mengasuh putra pertamanya. Pentolan band Garasi itu ingin ikut berperan daripada mengandalkan jasa pengasuh.

"Paling dibantuin sama mertua dan ibu saya. Kami memang belum ada rencana pakai baby sitter, memang biar ikatan batin sama keluarga kuat dulu," ucapnya.

Hasan lahir pada Jumat 9 Desember 2016 lalu. Kini ia memiliki bobot seberat 4,6 kilogram. Fedi bersyukur memiliki seorang putra yang sehat.

"Badanya gemuk cepat. Alhamdulilah sih," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com