Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah Tan: Ayah Ruben Onsu Tak Sadarkan Diri

Kompas.com - 24/01/2017, 23:58 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu, sedang terbaring lemah di rumah sakit. Menurut penyanyi Sarwendah Tan, mertuanya itu dalam kondisi tak sadarkan diri.

"Tadi sebelum aku ke sini dikasih kabar papa lagi enggak sadarkan diri," ujar perempuan yang akrab disapa Wenda itu saat ditemui di Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

"Sampai saat ini belum sadarkan diri, jadi kami kayak panik sebenarnya, deg-degan juga papa gimana," imbuhnya.

Lantaran kondisi ayahnya yang tak stabil, Ruben dan Wenda menjadi kurang fokus saat bekerja.

"Jadi sebenarnya kami kerjanya fokus enggak fokus dan dia harus dikasih alat bantu napas sih," kata mantan personel girlband Cherrybelle itu.

Lebih lanjut, Wenda mengatakan bahwa Ruben memilih untuk tidak mengajak dirinya menjenguk sang ayah mertua yang berada di ruang intensive care unit (ICU).

"Dan sebenarnya tadinya aku mau pergi sekarang. Cuman kata Bensu enggak usah dulu. Karena kan papi di ICU, Thalia (putri Ruben dan Wenda) enggak bisa masuk. Jadi Nanti saja kalau sudah selesai kerja semuanya kami ke sana jengukin," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com