Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina Jolie: Ikatan Emosi dengan Ibu

Kompas.com - 26/01/2017, 15:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ikatan emosi yang kuat dengan mendiang ibu ikut memengaruhi kesediaan aktris Angelina Jolie untuk menjadi ikon sebuah parfum.

Empat bulan setelah bercerai dari Brad Pitt, Angelina mengawali pekerjaannya pada 2017 sebagai ikon merek parfum mewah asal Perancis.

Produsen wewangian yang berproduksi sejak tahun 1828 itu mengumumkan berita tersebut pada Senin (23/1/2017).

Produsen itu memasang foto siluet Angelina yang memperlihatkan bagian punggungnya yang bertato di akun Instagram. Ibu enam anak itu, seperti biasa, tampak anggun.

”(Angelina) Jolie telah menjadi sumber inspirasi bagi parfum mewah asal Perancis”, tulis perusahaan tersebut, seperti dilansir The Telegraph.

Aktris kelahiran Los Angeles, AS, itu pernah menjadi ikon kosmetik asal Jepang. Namun, kali ini ada sejarah di balik penunjukannya sebagai ikon parfum.

Ternyata, mendiang ibunya, Marcheline Bertrand, adalah penggemar bedak dari merek yang sama.

Kerja sama di antara kedua belah pihak sudah terjalin sejak Desember 2015 di Kamboja saat Angelina memimpin shooting film pertamanya, First They Killed My Father.

Angelina tak memberikan komentar soal itu. Namun, peraih dua kali penghargaan Golden Globe yang juga Duta PBB Bidang Kemanusiaan dan Pengungsi ini mengatakan, pendapatan dari pekerjaannya sebagai ikon parfum bakal ia sumbangkan untuk amal. (THE TELEGRAPH/TRI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 26 Januari 2017, di halaman 32 dengan judul "Ikatan Emosi dengan Ibu".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com