Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong Berinvestasi lewat Tas

Kompas.com - 27/01/2017, 18:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong mengaku tak pernah menyesal membeli tas-tas berharga mahal. Sebab, ia menganggap membeli tas berarti sama saja dengan berinvestasi.

"Kalau aku pribadi I don't mind pakai barang-barang branded, karena menurut aku kualitasnya long lasting," kata Mikha dalam wawancara di Butik Lenny Agustin di Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

"Enggak nyesel sih karena aku emang beli yang aku suka. Beli tas itu bisa jadi investasi juga, bisa dijadiin bisnis," ujarnya lagi.

Terutama untuk koleksi musim panas atau dingin, menurut Mikha bisa dijual lagi dengan harga yang tak begitu jauh ataupun setengah harga asal kondisinya dijaga.

"Apalagi kalau masih bagus kondisinya, bisa dijual lagi. Terus kita beli tas baru," ujarnya sambil tersenyum.

Pemain film Promise ini menyebut tas sudah menjadi salah satu kelengkapan fashion yang wajib untuknya. Namun, Mikha mengaku tak pernah menghitung berapa jumlah total tas yang dimilikinya sekarang.

"Enggak tahu udah berapa, karena (tas) dari mama juga suka turun ke aku. Budget khusus? Enggak ada sih," ujarnya.

"Ada beberapa tas mamaku dari umur berapa masih bisa aku pakai sampai sekarang. Tapi kan ada tas yang enggak bisa gitu, jadi tetep beli. Cuma worth it enggak harga sama kualitasnya, itu jadi pertimbangan," kata Mikha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com