Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Kampanye, Ahmad Dhani Hibur Warga Waringin Bekasi

Kompas.com - 29/01/2017, 16:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Artis musik yang juga calon wakil bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani, menggelar kampanye terbuka di kawasan Perumahan Bumi Waringin Indah I, Desa Waringinjaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/1/2017).

Dhani berkampenye bersama pasangannya, calon bupati Sa'duddin.

Kampanye terbuka itu dimulai sejak pukul 15.00 WIB. Dhani ditemani istrinya, penyanyi Mulan Jameela, anak-anak Dhani seperti Al, El, dan Dul.

Ia juga datang bersama rombongan artis dari Republik Cinta Management (RCM), yang didirikannya.

Sebelum Dhani bersapa dengan warga, mereka menghibur warga sekitar dengan beberapa tembang lagu yang diciptakan oleh Dhani. Di antaranya adalah lagu "Separuh Nafasku" dan "Ayang-Ayangku".

Warga sekitar yang tinggal di daerah perumahan tampak antusias mengerumuni area panggung meski hujan rintik cukup lama menguyur lokasi.

Ada yang berteduh di tenda, memakai payung, atau menutui kepala dengan kantung plastik. Bahkan tak sedikit yang membiarkan kepalanya diguyur hujan.

Pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani diusung tiga partai, yakni Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat, dan Partai Gerindra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com