Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/01/2017, 23:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena kondisi kesehatannya, penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (36) atau Jupe, yang menderita kanker, beberapa bulan  belakangan harus menggunakan kursi roda untuk membantunya berkegiatan.
 
Jupe mengaku disarankan untuk menggunakan kursi roda, apalagi jika ia melakukan perjalanan yang lama dan menguras tenaga.

"Saya pakai kursi ini kalau perjalanan panjang dan melelahkan. Tapi, kalau dekat itu, enggak pakai kursi roda," kata Jupe, yang dijumpai oleh tabloidnova.com ketika melayat ayah pembawa acara Ruben Onsu di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Senin (30/1/2017).

Baca juga: Julia Perez Peluk Ruben Onsu Sambil Menangis

Meski terlihat nyaman duduk di kursi rodanya, ia berharap suatu saat nanti bisa berjalan selincah dulu lagi dan terlepas dari bantuan kursi roda.

"Saya berdoa semoga saya enggak pakai kursi roda lagi. Saya mau sehat, mau lari-lari kayak kalian, karena kalau pakai kursi roda itu kayak lemah itu ya," tuturnya. (Okki Margaretha/Deddy Adrian)

Baca juga: Jalani Kemoterapi, Julia Perez Tetap Dandan dan Pasang Bulu Mata Palsu

Artikel sumbernya ada di tabloidnova.com dengan judul "Julia Perez: Saya Berdoa Tak pakai Kursi Roda Lagi"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com