Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Bekerja Lebih Keras

Kompas.com - 05/02/2017, 20:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji (37) kini bekerja lebih keras. Terlebih setelah istrinya, Wina Natalia, memutuskan berhenti dari pekerjaan.

Menurut Anji, Wina lebih memilih untuk berfokus merawat anak-anak mereka. Selain itu Wina juga mengurus bisnis yang dibangun tidak jauh dari kediaman mereka.

"Tadinya gajinya sekian, tiba-tiba karena harus memulai bisnis baru, gaji yang itu hilang. Jadi itu peran saya sebagai suami," ujar Anji saat ditemui dalam sebuah acara di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Anji mengatakan, Wina akan berhenti dari pekerjaan pada Maret 2017. Keputusan itu diambil bersama. Menurut Anji, ia mengapresiasi keputusan sang istri tersebut.

"Kami melihat anak-anak punya potensi besar untuk berkembang, cuma memang perlu diarahkan. Jadi saya dan istri sudah diskusi dan membuat keputusan itu," katanya.

"Sebenarnya untuk kerja enggak masalah. Tapi, di perjalanannya itu bisa enam jam, lima jam di perjalanan jadi kayak habis aja waktunya buat di jalan. Kalau sama anak-anak waktunya kan lebih oke," lanjut dia.

"Jadi tetap bekerja, tapi untuk bisnis kami sendiri bukan bisnis orang. Pada saat istri saya pulang ke rumah cuma (butuh waktu) lima menit. Atau anak-anak bisa ke kantor karena dekat," kata Anji lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com