Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringati Hari Lahir Olga Syahputra, Jessica Iskandar Ziarah ke Makam

Kompas.com - 08/02/2017, 14:31 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra, Rabu (3/2/2017).

Kunjungan itu untuk memperingati hari lahir Olga, yang jatuh pada 3 Februari.

Ibu satu anak itu mengunggah fotonya sedang berdoa di pusara Olga di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, di akun Instagramnya.

"Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum. Doaku selalu untukmu, bahagia di tempat terbaik di sisi Tuhan," tulisnya.

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu juga mengucapkan terima kasih kepada mendiang Olga yang sudah memberinya banyak pelajaran hidup.

"Doakan kami selalu, para keluarga, sahabat dan oljesslover selalu sehat dan bahagia di dunia ini. Canda, tawamu selalu hidup dihatiku. Terima kasih untuk semua kenangan, kebahagiaan dan pembelajaran. Mengenalmu merupakan sebuah kebanggaan," tulis Jedar lagi.

Jessica pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Olga. Namun mereka selalu membantah kabar itu.

Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015. Ia mengembuskan napas terakhir sebuah rumah sakit di Singapura setelah berbulan-bulan dirawat,

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com