Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Interchange", Film Terbaru Nicholas Saputra, Tayang Maret 2017

Kompas.com - 10/02/2017, 10:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film terbaru aktor Nicholas Saputra, Interchange, akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada Maret 2017 mendatang.

"Interchange akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 2 Maret 2016," kata produser dari Cinesurya, Fauzan Zidni, dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (10/2/2017).

Sebelumnya, film produksi Indonesia-Malaysia (Cinesurya Pictures dan Apparat) ini sudah diputar perdana dalam Festival Film Locarno ke-69, Swiss, pada Agustus tahun lalu.

Film yang disutradarai oleh Dain Iskandar Sai ini juga sempat masuk seleksi Toronto International Film Festival.

Layar lebar bergenre thriller supernatural ini juga akan menghadirkan aktris Indonesia Prisia Nasution, dan aktor dari Malaysia yakni Shaheizy Sam, Iedil Putra, Nadiya Nisaa, Alvin Wong dan Chew Kin Wah.

Interchange berkisah tentang fotografer forensik, Adam (Iedil Putra), yang selalu terbayang pembunuhan sadis yang ia saksikan.

Ia bertetangga dengan seorang perempuan dari Kalimantan, Iva (Prisia Nasution), di sebuah apartemen.

Saat menyelidiki kehidupan Iva yang penuh misteri, Adam menemukan makhluk supernatural, Belian (Nicholas Saputra), yang menjaga Iva.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com