Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Derby Romero Dipaksa "Narsis" dalam Film Baru

Kompas.com - 14/02/2017, 13:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Derby Romero mengaku dipaksa untuk memerankan karakter yang berjiwa narsis dalam film Zodiac: Apa Bintangmu?.

"Gua harus narsis betul, narsis ekstrem. Jadi sesuatu yang menarik," kata Derby ketika hadir dalam acara peluncuran buku "Zodiac: Apa Bintangmu?", di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, pada Senin (13/2/2017).

Derby yang berzodiak Gemini itu memerankan sebuah karakter yang memiliki zodiak Capricorn. Kata Derby, Capricorn memiliki pribadi yang terkesan narsis dan berbeda dengan Gemini yang agak genit.

Karena perbedaan itu menyebabkan Derby sedikit kesulitab untuk memerankan karakter orang naris.

"Gua sampai cari teman yang narsis banget buat tahu karakter itu. Gua nemu dan memang dia narsis banget. Gua kan agak genit-genit gitu, Gemini sih," ujar Derby.

Film Zodiac: Apa Bintangmu? menceritakan tentang seorang wanita yang memadu kasih dengan 12 lelaki berbeda zodiak. Ia ingin mengetahui tentang kebenaran zodiak yang dijadikan patokannya dalam menjalin cinta.

Dalam film itu, Derby menjadi lawan main artis peran Enzy Storia. Selain Derby dan Enzy, ada Dwi Andhika dan Junior Liem yang terlibat dalam film yang dijadwal tayang pada pertengahan 2017 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com