Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edward Akbar Nyaman di Sisi Kimberly Ryder

Kompas.com - 23/02/2017, 22:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Edward Akbar (31) mengaku nyaman menjalin hubungan dengan kekasihnya, Kimberly Ryder (23). Ia terpesona dengan kerendahan hati sang kekasih yang dikenalnya sejak 2012 lalu.

"Dia pribadi yang luar biasa. Jalur semesta mempertemukan kami di beberapa project. Aku kagum dengan kepribadian dia yang humble," ucap Edward di sela jumpa pers film Night Bus di Brewerkz Resto & Bar, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Selama mengenal Kimberly, Edward kagum dengan semangat belajar sang kekasih baik di bidang akademis maupun di dunia keartisan.

"Dia ingin selalu belajar. Kagum dengan dia yang struggling untuk apa yang dia impikan. Bagi aku sebagai seorang laki-laki, aku butuh wanita yang habit di samping ku," kata dia.

"Jadi ya doain saja, mudah-mudahan semuanya lancar," ucapnya.

Terkait kepergian sang kekasih ke London untuk melanjutkan pendidikan, Edward tidak memusingkannya. Zaman sekarang, menurut Edward, berbeda dengan dulu lantaran kemudahan akses komunikasi jarak jauh.

"Untungnya sekarang enggak pakai pager, ngeri ya. Sekarang sudah ada facetime, bisa video call. Komunikasi kami terus jaga," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com