Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lamar Fairuz, Sonny Septian Merasa seperti Shah Rukh Khan

Kompas.com - 02/03/2017, 16:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sonny Septian merasa seperti aktor Bollywood, Shah Rukh Khan, ketika ia mengungkapkan keinginannya meminang sang kekasih, Fairuz A Rafiq, Kamis (2/3/2017).

"Saya mau jawaban sekarang. Ini udah kayak Shah Rukh Khan gitu kan he-he-he, deg-degan," ujar Sonny dalam lamaran bernuansa India yang berlangsung di lantai 46 gedung The Plaza, Jakarta Pusat.

Adik artis peran Elma Theana itu berlutut di hadapan Fairuz sambil menengadahkan kepalanya ke wajah sang pujaan hati. Sonny pun mengucapkan rasa cintanya dan meminta jawaban Fairuz atas pinangannya.

Fairuz yang tersipu dan tertawa kemudian menerima lamaran Sonny disaksikan oleh keluarga besar masing-masing.

"Saya bersyukur dapat kesempatan ini. Setahun lalu, saya selalu berdoa, enggak pacaran lagi, saya takut zinah. Paling enggak saya mau punya keluarga sakinah," kata Sonny.  

"Saya ketemu perempuan ini, yang jutek, sedikit sensitif, ambekan juga, galak banget. Sampai akhirnya saya jatuh cinta sama dia. Saya memohon rida, saya ingin melamar Fairuz," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com