Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorde Rilis Single "Green Light"

Kompas.com - 03/03/2017, 08:03 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Setelah lebih dari setahun tak mengeluarkan karya, kali ini penyanyi Lorde merilis single terbarunya, "Green  Light".

Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan klip videonya, yang disutradarai oleh Grant Singer.

Sebelum secara resmi meluncurkan lagu barunya itu, Lorde membocorkan "Green Light" lewat akun Instagramnya, @lordemusic.

Pada sebuah post yang diunggahnya Kamis (2/3/2017), Lorde menampilkan serangkaian foto berkaitan deng lagu tersebut.

Foto pertama menunjukan sebuah tulisan “I do my makeup in somebody else’s car”. Foto kedua tampak mobil putih dengan lampu hijau menyala terang di dalam mobil.

Foto ketiga berisi tulisan “She thinks you love the beach, you’re such a damn liar”. Foto keempat menampilkan jalanan berpasir dengan lampu-lampu jalan yang juga berwarna hijau.

Lalu, foto terakhir ialah sebuah tembok gedung tinggi bertuliskan Green Light.

Pada keterangan foto, penyanyi bernama lengkap Ella Marija Lani Yelich-O'Connor itu menyatakan sedang mengumumkan single terbarunya, "Green Light".

"(Lagu) ini sangat berbeda, seperti di luar dugaan. Ini sangatlah lengkap dan lucu dan sedih dan menggembirakan dan akan membuatmu MENARI," tulisnya di Instagram.

"Ini bagian pertama dari cerita yang akan aku tuturkan, cerita tentang dua tahun terakhir yang riuh dan berpendar dalam hidup saya. Dari sinilah kita memulai," tulis Lorde dalam keterangan foto itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com