Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sergio Mendes Mengenang Michael Jackson

Kompas.com - 03/03/2017, 18:38 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada foto terkini yang diunggah oleh Sergio Mendes (76), artis musik internasional kawakan dari Brasil, ke akun Instagram @sergiomendesmusic, Anda bisa melihat Mendes bersama penyanyi Janet Jackson dan kakaknya, Michael Jackson.

Pada caption-nya tertulis, “Visiting @michaeljackson at his house in Encino around 1984. @janetjackson #mj and me. #dangerous #thriller #offthewall thanks @myidolisjackson.”

Ketika ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/3/2017) siang, Mendes mengungkapkan kekagumannya kepada Michael Jakson dan bagaimana sosok itu menginspirasi kehidupan bermusiknya.

"Menurut saya, dia merupakan pemusik dan penyanyi yang sangat hebat, jenius, dan mengagumkan," ujar pria yang lahir di Niteroi, Rio de Janeiro, Brasil, pada 11 Februari 1941 ini kepada Kompas.com.

"Kami tinggal di area yang sama dan kami memiliki teman-teman yang sama, yang mengajak saya ke rumahnya. Kami bertemu dan berbincang. Dia berkata kepada saya bahwa dia adalah orang yang sangat-sangat pemalu dan dia hangat," kenangnya.

"Saya ingat dia berkata kepada saya bahwa lagu favoritnya adalah "Waters of March". Dia sangat terpukau dengan lagu itu, yang mana itu sangat lah indah," lanjutnya.

Mendes menambahkan, "Saya suka dengan segala sesuatu yang ia lakukan. Saya menyukai 'Thriller'. Saya menyukai semuanya. Dia menakjubkan dan unik."

Ketika ditanya apakah Mendes memiliki rencana untuk membuat tribute concert untuk Michael Jackson, ia menjawab, "Mungkin tidak untuk saat ini. Namun, itu bukanlah ide yang buruk."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com