Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanyut dalam Lagu-lagu Incognito pada Java Jazz Festival 2017

Kompas.com - 05/03/2017, 08:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band beraliran jazz-funk dari Inggris, Incognito, menjadi salah satu penampil yang paling dinanti pada hari kedua Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).

Tony Momrelle, Jean Paul 'Bluey' Maunick, dan para personel lain Incognito menjadikan para penonton hanyut dalam lagu-lagu mereka, ikut menyanyi dan bergoyang.

Lagu-lagu itu, sebut saja, "Talkin' Loud", "Smiling Faces", "Labour of Love", "1975", dan "N.O.T".

Dalam "Still a Friend of Mine", hit dari band yang dibentuk pada 1979 tersebut, masing-masing pemusik unjuk kebolehan memainkan alat musiknya.

Di sela lagu-lagu yang mengajak para penonton bergoyang, Incognito sedikit menurunkan tempo ketika menyuguhkan lagu "Labour of Love".

"Senang bisa menghadirkan senyum pada wajah Anda, di tengah dunia yang sedang membingungkan," kata Bluey, yang bersama rekan-rekan Incognito-nya sudah sekian kali menghibur di Indonesia.

Mereka menutup penampilan dengan "One Love" milik Bob Marley.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com