Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq Sedih di Hari Ulang Tahun

Kompas.com - 06/03/2017, 17:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq genap berusia 31 tahun pada hari ini, Senin (6/3/2017). Alih-alih menyambutnya dengan tawa, Fairuz justru merasa bersedih.

"Karena Papa ultahnya tanggal 5 Maret dan aku tanggal 6. Jadi kemarin aku sedih sendiri. Ya sedih, biasanya kan ulang tahun sama Papa digabungin. Papa selalu ngalah, ultahnya ditarik jadi tanggal 6," kata Fairuz dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Ibu satu anak ini merasa masih tak bisa bisa melepaskan kenangannya dengan sang ayah, A Rafiq, meski biduan dangdut senior itu sudah berpulang empat tahun lalu.

Sejak kecil, ia ingat selalu dimanjakan ayahnya dengan bermacam-macam hadiah, bahkan hingga Fairuz menikah dan punya anak.

"Selalu disayang Papa, enggak pernah berubah. Nah sekarang Papa enggak bisa kasih kayak gitu lagi, di situ sih sedihnya. Aku jadi mellow sendiri," ujar Fairuz.

"Kami dekat banget. Papa tuh udah kayak sahabat dan dekatnya papaku tuh ngalahin semua yang ada. Maka di saat Papa enggak, ada kayak ada yang hilang. Satu-satunya laki-laki yang enggak permah nyakitin aku ya Papa," tambahnya.

Sampai-sampai kesedihan Fairuz jelang sehari ulang tahunnya itu membuat calon suaminya, Sonny Septian, sempat merasa bingung.

"Karena kemarin situasi mood aku enggak bagus. Kata dia 'kamu kenapa?' 'Enggak, aku sedih aja Papa enggak ada'. Terus kata dia 'enggak boleh gitu, harus ikhlas, didoain'. Tapi memang sedihnya enggak bisa hilang karena kenangannya selalu ada," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com