Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Dong Wook Sebut Empat Kriteria Perempuan Idaman

Kompas.com - 13/03/2017, 10:09 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com -- Artis peran Korea Selatan Lee Dong Wook (35) identik dengan karakter Malaikat Maut, yang diperaninya dalam drama seri Goblin alias Guardian: The Lonely and The Great God.

Dalam drama seri itu diceritakan bagaimana ia harus menanggung karma atas kesalahannya pada masa lalu. Kisah cintanya dengan perempuan yang disukainya tidak pernah berhasil.

Tentang kriteria perempuan yang disukainya dalam dunia nyata, bukan dalam drama seri, Lee Dong Wook mengungkapkannya ketika ia mengadakan 4 My Dear, kegiatan jumpa penggemar, di Seoul, Korea Selatan, pada Minggu (12/3/2017).

“Semua yang hadir di sini bisa memenuhi kriteria. Tipe ideal saya adalah perempuan yang makan dengan teratur, yang bijaksana, dan bisa mengobrol asyik dengan saya," ujar pria yang lahir pada 6 November 1981 ini.

Ia berujar pula, "Kalau saya sedang bicara tentang ABC dan dia di sana bicara tentang 1234, percakapan itu tidak akan mengalir dengan baik."

Ia menambahkan satu kriteria lagi.

"Dan, dia juga harus cantik," ucapnya lalu disambut tawa oleh para penggemarnya.

Lee Dong Wook sekarang sedang menjalani tur Asia-nya. Ia akan mampir ke Indonesia pada 20 Mei 2017 di Main Hall Mall Kasablanka, Jakarta Selatan. Tiket jumpa penggemar itu sudah dijual sejak 8 Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com