Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shane Filan Senang Kembali ke Indonesia untuk Menggelar Konser

Kompas.com - 13/03/2017, 16:40 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan anggota grup boyband Westlife, Shane Filan (37), tak bosan-bosannya menyambangi Indonesia untuk menggelar konser.

Setelah sebelumnya mengadakan konser di Manado pada 4 Desember 2016 lalu, Filan akan kembali menyapa penggemarnya di The Hall Senayan City, besok Selasa (14/3/2017), pukul 20.00 WIB.

Dalam konser bertajuk "Right Here" ini, Filan tidak hanya akan melantunkan tembang-tembang hits dari album miliknya. Ia juga akan mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan lagu-lagu Westlife.

"Rasanya menakjubkan bisa kembali ke sini. Aku merasa seperti berada di rumah. Aku senang sekali kembali ke sini," ujar Filan dalam jumpa pers Shane Filan "Right Here" Live in Concert di D'Kevin Bar, Bistro & Steak, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu. Mulai dari "Uptown Girl", "You Raise me Up", sampai "Beautiful in White".

Ia juga akan berkolaborasi dengan salah satu kontestan The Voice Indonesia 2016, yakni Gloria Jessica.

Di konsernya kali ini, Filan menjanjikan semua penggemar yang datang akan merasakan pengalaman konser yang berbeda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com