Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Refal Hady, Si Penyuka Film Romantis dan Sedih

Kompas.com - 18/03/2017, 15:53 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sifatnya yang kalem dan tenang mungkin membuat banyak perempun terpana pada sosok artis peran Refal Hady (23). Kepribadian itu tampaknya semakin melekat pada dirinya ketika ia memerankan Galih dalam film Galih & Ratna.

Dalam film tersebut, Galih digambarkan sebagai lelaki introvert yang suka menyendiri, idealis, juga romantis dalam bermusik. Tak hanya romantis dalam musik, di kehidupan aslinya, Refal ternyata adalah penyuka film-film romantis nan sedih.

"Gue suka banget The Lucky One, Her, The Notebook, sama Before Sunset," ungkapnya ketika dijumpai dalam sebuah acara di Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017).

[Baca juga: Refal Hady Jatuh Cinta pada Akting]

Keempat film itu, lanjut dia, adalah film-film paling berkesan yang tak bisa dilupakan. Siapa sangka, medekatan emosioanal itulah yang ingin dibawanya ketika ia sedang berakting.

"Gue ngerasa kok bisa ya, gue nonton film terus gue enggak bisa lupa selama bertahun-tahun. Gue terkesan banget," ucapnya.

"Gue pengin banget orang lain ngerasain apa yang gue rasain dengan film," tutur lelaki berbintang Scorpio ini.

[Baca juga: Awalnya Refal Hady Terbebani Peran Galih]

Saat ini, Refal masih disibukkan dengan sebuah sinetron di salah satu stasiun TV swasta.

"Ada tawaran film sih, cuma masih dipertimbangkan karena waktunya belum pas," ujar Refal mentup perbincangan dengan Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com