Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala BNN Budi Waseso Jenguk Julia Perez di RSCM

Kompas.com - 22/03/2017, 13:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso (Buwas) menjenguk artis peran Julia Perez atau Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Pria yang akrab disapa Buwas tiba di Gedung A, tempat Jupe di rawat pada pukul 13.00 WIB bersama beberapa staf BNN. Mereka disambut oleh dua orang dari pihak rumah sakit.

Tidak ada sepatah katapun yang diucapkan oleh Buwas sesampai di lokasi. Ia langsung menuju ke kamar tempat pelantun lagu "Belah Duren" itu ditemani oleh dua orang perwakilan rumah sakit.

Pada November 2014 lalu, Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Lalu, setahun belakangan personel Trio Cecepy ini mengungkapkan bahwa kanker serviks yang ia derita sudah memasuki stadium akhir.

Sejak sebulan lalu, Jupe menjalani kemoterapi dan perawatan di rumah sakit.

Pada 12 Februari 2017, Jupe dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM karena terus mengigil dan kakinya kirinya mulai membengkak.

Padahal sehari sebelumnya ia sudah pulang setelah dirawat selama 15 hari. Beberapa kerabat dan teman artis sudah banyak yang menjenguk Jupe.

Selain itu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya, Veronica Tan, juga sudah menjenguk Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com