Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Via "JKT48" Tak Percaya Sang General Manager Telah Tiada

Kompas.com - 22/03/2017, 16:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah seorang member dari idol group JKT48, Saktia Oktapyani alias Via, masih merasa tak percaya bahwa General Manager JKT48, JI (48) telah tiada.

"Masih ga nyangka sampe sekarang, orang yg baik orang yg udah banyak bantu aku di JKT48, semoga tenang ya disana J-san :')," tulis Via pada  akun Twitter-nya, Via_JKT48, Rabu (22/3/2017).

Member generasi kedua ini mengirimkan doa kepada mendiang pria yang identik dengan rambut putihnya itu.

"Semoga amal ibadahnya di terima disisinya , pasti ada tempat terbaik untuk Jiro san :') amin doain ya semuanyaa... J-san Turut berduka cita...? Semua do'ain ya...," tulis Via lagi.

Ucapan belasungkawa juga dikirim oleh sejumlah member lain, antara lain Viny, Dena, Aninditha, Natalia, Uty, dan Cindy.

"Selamat jalan J san.. Semoga tenang di sisinya_Nya aminnn Terima kasih telah membantuk jkt48 selama 5 tahun ini," tulis Dena pada akun Dena_JKT48.

"Rest in Peace J-san. Sosok yang sudah kami anggap ayah sendiri, terimakasih sudah memberikan banyak pelajaran berarti," tulis Natalia pada akun @Nat_JKT48.

General Manager JKT48 ditemukan meninggal dunia di rumahnya di wilayah Kelurahan Jurangmangu, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (21/3/2017) petang. Ia diduga bunuh diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com