Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pandji Pragiwaksono Bakal Garap Film Drama Komedi

Kompas.com - 23/03/2017, 20:57 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Kesuksesan komika Ernest Prakasa dalam menggarap film layar lebar, membuat komedian Pandji Pragiwaksono memutuskan untuk melakukan hal yang sama.

Pandji kini tengah menggarap naskah film, dan meminta ilmu dari Ernest.

"Ernest sebenarnya ngajarin sih, saya lagi nulis naskah film komedi yang alhamdulillah sudah dikontrak sama salah satu PH. Sudah draft satu dan lagi dikembangin. Filmnya sih tentang komedi tapi ada bobot dramanya juga," ujar Pandji saat ditemui usai jumpa pers Stand Up Comedy Indonesia 'Magical 7' di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Dalam film tersebut Pandji bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah. Kemungkinan dia juga akan ikut beradu akting dalam film garapannya.

Sejak lama, Pandji tertarik untuk membuat film. Namun, dirinya mengaku masih ragu. Melihat rekannya sukses menggarap film layar lebar, Pandji akhirnya tergerak.

"Sebenarnya sudah lama karena saya suka film cuma masih ragu untuk membuat film tapi lama-lama melihat Kemal (Palevi), Ernest (Prakasa), terutama Ernest dengan (film) Cek Toko Sebelah itu bagus banget loh. Gatel juga jadi kayaknya sudah waktunya untuk berkontribusi," pungkas Pandji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com