Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sonny Septian Akan Ucapkan Ijab Kabul dalam Bahasa Arab

Kompas.com - 25/03/2017, 12:29 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Persiapan pernikahan pasangan selebritas Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sudah berjalan 80 persen. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di kawasan Kuningan pada pertengahan Mei 2017.

Ketika ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017), Sonny mengaku akan menggunakan bahasa Arab saat mengucapkan ijab kabul pernikahannya dengan Fairuz.

"Saya sudah biasa kawin kalau di sinetron. Ribuan kali ngucap ijab kabul," ujarnya, lalu tertawa.

"Cuma kan keluarga dia (Fairuz) harus bahasa Arab, jadi mungkin sebulan sebelum harus hafalin bahasa Arabnya itu," lanjutnya.

[Baca juga: Fairuz A Rafiq-Sonny Septian Akhirnya Bocorkan Waktu Pernikahan]

Mereka akan menggelar resepsi pernikahan dengan konsep "The Great Gatsby". Nantinya, akan diadakan wedding dinner di mana para undangan bisa menikmati santapan di meja. Akan ada juga panggung yang diletakkan di tengah-tengah ruangan.

[Baca juga: Lamar Fairuz, Sonny Septian Merasa seperti Shah Rukh Khan]

"Biasanya kan di pojokan. Nah ini di tengah-tengah. Ada dance floor jadi semua bisa lihat,” ujar adik dari artis peran Elma Theana itu.

Sebelumnya diberitakan bahwa Sonny melamar Fairuz di sebuah restoran di Gedung The Plaza lantai 46, Jakarta Pusat, pada 2 Maret 2017. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com